Friday, April 13, 2018

Info.IKA STIEPAR YAPARI - Tentang Alumni

Tentang Ikatan Alumni STIEPAR YAPARI AKTRIPA

               IKA STIEPAR YAPARI didirikan untuk mewadahi lulusan atau alumni STIEPAR YAPARI AKTRIPA Bandung dengan tujuan  adanya keinginan untuk terjalinnya silaturahmi, komunikasi antar sesama alumni yang tersebar di seluruh Indonesia, yang diharapkan akan mampu berperan dalam peningkatan kemampuan, keahlian dan keterampilan alumni sendiri, civitas akademi, organisasi serta masyarakat terutama di bidang kepariwisataan.
         
     Untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuan awal di bentuk nya Ikatan Alumni STIEPAR YAPARI AKTRIPA maka perlu di dukukng program-program kerja yang akan dijalankan oleh kepengurusan IKA STIEPAR YAPARI 2017 – 2021. Program Kerja di bagi menjadi dua program kerja, yaitu program kerja jangka panjang dan program kerja jangka pendek. Program kerja disusun oleh kepengurusan yang baru sehingga diharapkan menjadi cermin usaha dalam melaksanakan visi dan misi berdirinya organisasi IKA STIEPAR YAPARI yang bermanfaat bagi bagi semua kalangan, khususnya alumi, civitas akademika serta masyarakat.

No comments:

Post a Comment

Info.IKA STIEPAR YAPARI - Rencana Program, Kegiatan dan Strategi Pencapaian

Rencana Program, Kegiatan, dan strategi Pencapaian A. Penguatan dan perluasan Jaringan Alumni STIEPAR YAPARI AKTRIPA BANDUNG      ...